Berikut adalah 5 langkah yang dapat Anda gunakan saat ini dalam rangka menciptakan Berita yang menarik:

1. Pastikan bahwa judul Anda pendek namun dimengerti. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pembaca, dengan memiliki judul yang sederhana maka para pembaca tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membaca dan memahami. Apakah Anda melihat apa yang benar-benar memberi penasaran bagi pembaca dan apa yang mereka harapkan?

2. Jangan menulis berita yang panjang. Anda tidak ingin pembaca Anda lewat artikel Anda ketika itu terdaftar di hasil pencarian, kan? Jadi pastikan untuk membatasi jumlah kata yang Anda gunakan ketika menulis berita anda. Jadi, apa jenis kata kerja yang terbaik. Bagaimana, mengungkap, rahasia, teknik menakjubkan, dan lain sebagainya. Anda lihat, ini adalah cara bagus untuk mendapatkan perhatian orang lain untuk Anda.

3. Langkah berikutnya adalah langkah yang paling efektif dalam membuat orang untuk membuka artikel Anda. Anda akan perlu tahu akan kebutuhan mereka. Anda lihat, orang-orang bertindak berdasarkan keinginan. Sulit bagi saya untuk bahkan drive oleh toko lokal tanpa ingin sesuatu yang manis untuk dimakan! Jadi menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Anda akan terkejut melihat seberapa baik ini bekerja.

4. Langkah berikutnya adalah untuk memastikan bahwa judul Anda adalah dioptimalkan dengan kata kunci. Bagaimana Anda mengharapkan orang untuk menemukan Anda jika Anda tidak menggunakan kata kunci yang tepat? Anda lihat, pemasar artikel bergantung pada kata kunci yang tepat untuk mendorong konten mereka ke halaman pertama Google atau Facebook, setelah mereka menyelesaikan mesin pencari mereka.

5. Akhirnya, jika Anda telah menulis beberapa artikel dan diterbitkan ke direktori artikel atas. Sekarang, Anda perlu menemukan yang judul artikel yang menurut anda terbaik. Untuk melakukan ini, hanya ketik salah satu kata kunci yang Anda targetkan dalam artikel Anda dan melihat berita Anda terdaftar di Google. Pengujian akan menjadi teman terbaik Anda setelah Anda menguasainya. Selalu menguji berita baru dan pastikan untuk berhenti menulis untuk orang-orang yang tidak berkinerja baik.