7 kesalahan umum Petunjuk Virtual dalam Membuat PR

Kesalahan tersebut meliputi:

1. Tulisan yang anda rilis tidak sesuai dengan transaksi

Jangan menjadi heran. Bahwa PR membutuhkan waktu dan jika Anda hanya menulis satu rilis dan mengirimkannya ke satu atau dua tempat saja, maka Anda tidak akan melihat hasilnya yang maksimal. Merencanakan suatu PR yang agresif harus dipikirkan dengan matang tentang apa yang direncanakan.
kiriman Anda bisa dibuat menjadi sebuah artikel, posting blog, ditambahkan ke media kit, dikirim ke klien, ditambahkan ke, newsletter situs web Anda, Twitter, dll Sosial bookmark juga. Hal ini untuk Mendapatkan PR Anda secara maksimal.

2. media Anda yang kurang menarik.

Artikel Anda perlu alamat masalah. Menarik perhatian, membuat penasaran dan akhirnya harus memikat pembaca dengan alasan yang kuat untuk terus membaca lebih lanjut.
Buatlah berita. Bicara tentang mengapa rilis anda ini akan menguntungkan audiens Anda. Pastikan untuk memberikan nilai dan solusi untuk pembaca Anda, dan tentang informasi Anda tentang membuat bisnis berjalan lebih baik atau membuat hidup pembaca menjadi lebih mudah.

3. Tidak menggunakan media sosial.

Sangat penting untuk melakukan postingan sebanyak apa yang bisa Anda kerjakan dengan semua media yang Anda kirim keluar. Tambahkan semua liputan media, situs blog Anda newsletter, dan lain-lain. Juga, tambahkan sebuah tombol berbagi sehingga Anda dapat berbagi semua media. Mintalah teman-teman untuk Digg it, Tweet it, Facebook, dan lain-lain.
Berbagi artikel dan siaran pers lainnya dapat Anda temukan pada banyak industri. Hal ini juga menambah peringkat Anda dan keahlian Anda. Orang-orang akan ingin membaca apa yang Anda temukan menarik.

4. Tidak melakukan analisis pencarian kata kunci dan tidak menggunakan kata kunci yang tepat.

Sebelum Anda mengirimkan setiap rilis atau artikel, melakukan SEO pencarian pertama, Google AdWords, Word Tracker, dll Juga mencari topik pencarian di Twitter.
Sekarang melihat bagaimana Anda bisa memasukkan kata kunci ke, judul pembebasan Anda dan ringkasan. Bahkan menambahkan kata kunci ke link gambar bila memungkinkan.

5. Tidak mengirimkan pada waktu yang tepat.

Waktu sangat penting. Anda tidak ingin menjadi pemimpin bisnis ketika media mengalami masuknya berita lainnya. Lapangan selama mantra berita lambat. Anda juga harus berhati-hati jika postingan Anda pada liburan akhir pekan atau hari libur.
Jadilah akrab dengan kalender editorial. Publikasi rutin menulis di topik bulan depan dan sering berbicara tentang topik yang sama selama jangka waktu yang sama. Juga, mengetahui lead time untuk majalah dan media lainnya.

6. Pitching dalam format yang salah.

Media yang akan memberitahu Anda bagaimana mereka ingin materi mereka untuk dikirim kepada mereka, sebagai lapangan email, formulir yang telah diisi atau metode lain. Yang paling penting adalah untuk mengetahui metode yang berbeda dan menyerahkan rilis menggunakan yang benar.
Ikuti pedoman diterima untuk menulis rilis artikel atau tekan: termasuk jumlah kata keseluruhan, tanda baca, newsworthiness, dll Menggunakan format yang tidak tepat dapat menyebabkan pekerjaan Anda akan ditolak.

7. Tidak memeriksa status dan peringkat

Ini penting untuk mengetahui Status Google klien Anda serta Halaman Amazon Tingkatan, ddan lain-lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengikuti hasil dari media yang Anda serahkan untuk klien Anda.
Juga, pastikan untuk memeriksa statistik ketika mengirimkan artikel dan siaran pers. Apakah artikel telah disetujui baru-baru ini? Berapa banyak hits yang mereka dapatkan? Ini memberitahu Anda apakah Anda ingin melakukan juga.

Menambahkan publisitas agar dapat bermanfaat untuk virtual. Kuncinya adalah untuk belajar sebanyak mungkin tentang lapangan sehingga Anda dapat menawarkan layanan top-notch. Memahami kesalahan-kesalahan umum akan membantu Anda untuk menyempurnakan keahlian Anda dan memungkinkan Anda untuk menyediakan klien Anda dengan kualitas layanan yang mereka butuhkan untuk mempromosikan bisnis atau produk mereka.

by yazid