saya sarankan Anda untuk menggunakan Squidoo untuk dapat di kirim ke artikel Anda:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam proses ini adalah untuk mengoptimalkan halaman Squidoo Anda. Apa-apa yang keren tentang Squidoo adalah par pembaca memungkinkan Anda untuk mengubah judul Anda kapanpun Anda inginkan. Jadi ini berarti lebih banyak fleksibilitas untuk gaya menulis Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengubah kata kunci yang Anda targetkan untuk membuat artikel Anda lebih mudah untuk menemukan online. Jadi sekarang terserah pada Anda untuk menemukan kata kunci apa yang paling efektif dalam pikiran Anda. Pastikan bahwa kata kunci tersebut sebenarnya terkait dengan bidang topik Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki lensa Squidoo besar dan bagus.

2. Pastikan judul anda ditulis dengan baik. Jadilah orang yang kreatif dalam proses ini karena judul Anda harus lebih unik, lebih banyak eksposur online Anda untuk mendapatkan bisnis Anda. Terserah Anda untuk menangkap perhatian pengunjung atas target Anda. Jadi, dalam membuat judul Anda harus sesuai dengan kehendak dan kemauan mereka. Ini akan memberikan respon orang-orang terhadap sebuah alasan untuk mengklik pada artikel Anda.

3. Beri mereka informasi yang baik untuk dibaca. Kualitas konten Anda sangat penting ketika Anda menulis tautan Anda. Hal ini dikarenakan bahwa Anda tidak ingin orang meninggalkan tautan Anda. Jadi saya menyarankan agar Anda menggabungkan media, gambar dan video. Alat akan membuat tautan Anda lebih menarik untuk audiens target Anda. Namun, jika Anda memutuskan untuk memposisikan diri sebagai ahli, saya sarankan Anda berbagi rahasia Anda. Beritahu orang-orang apa yang mereka ingin tahu. Beri mereka alasan untuk mempercayai Anda. Jika Anda melakukan hal-hal yang saya dapat meyakinkan Anda, maka Anda tidak akan kecewa.

4. Anda membuat tautan yang mudah dibaca. Menulis artikel yang singkat dan sederhana adalah tiket anda untuk sukses dengan tautan Squidoo Anda. Ketika saya sarankan Anda lakukan, adalah menggunakan nada percakapan saat menulis lensa Anda. Ini akan memastikan bahwa orang merasa seperti mereka sedang membantu dengan masalah mereka. Kau tidak ingin orang berpikir bahwa Anda memiliki apa-apa untuk ditawarkan. Jadi pastikan bahwa Anda menyertakan daftar peluru dan nomor.

5. Pastikan bahwa Anda ambisius dengan usaha Anda. Mereka kemudian membuat Facebook dengan menjadi malas. Mereka tidak mendarat di bulan dengan mengatakan itu tidak bisa dilakukan. Ingat, ini membutuhkan kerja dan terserah pada Anda untuk membuat ini terjadi. Jadi benar lensa dan mempromosikan produk. Semakin banyak lensa yang Anda buat, semakin baik kesempatan Anda untuk sukses dengan Squidoo. Jadi menulis banyak lensa dan memastikan bahwa mereka yang berkualitas tinggi.

6. Akhirnya, pastikan bahwa Anda link lensa Anda ke artikel Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan lalu lintas yang paling mungkin. Tidak ada rumus rahasia untuk melakukan hal ini, hanya pastikan bahwa artikel yang Anda link ke relevan dengan lensa Anda. Juga, terutama dengan pemasaran artikel, Anda akan ingin link lensa Anda ke artikel performa teratas.

Omong-omong, apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan artikel seperti ini untuk mengarahkan kiriman ke situs Web Anda dan meningkatkan konversi online?

Jika demikian, saya sarankan Anda check this out: keterampilan artikel pemasaran