Meningkatkan Traffic Blog

oleh Yazid Fahri FISIP UNLAM BANJARMASIN

Sewaktu seorang blogger menerbitkan postingan pertama mereka, pertanyaan pertama mereka adalah: Apakah postingan saya mendapat kunjungan oleh banyak orang? Semua orang mengasumsikan mereka satu-satunya mencari perhatian, padahal sebenarnya hampir semua orang. Dibutuhkan waktu untuk membangun penonton dan tidak ada yang mendapatkan banyak kunjungan tanpa menempatkan dalam usaha yang maksimal.

Di sini, dengan adanya blog grstis di WordPress.com kami ingin kamu untuk mendapatkan lebih banyak kunjungan dari orang lain, dan kami membangun fitur dan layanan untuk membantu kamu dalam mengelola blog tersebut. Sudah beberapa saat sejak kami telah memberitahu Anda tentang mereka, jadi rekomendasi utama kami untuk kamu adalah:
Perbaruilah Halaman Anda. Salah satu hal pertama yang penting untuk pengunjung bisa berkunjung ke situs Anda karena rasa akan ingin tahu sesuatu tentang siapa Anda. Jika Anda tidak memperbarui halaman Anda Tentang untuk menyertakan bio singkat, dan mereka menemukan halaman generik sebagai gantinya, mereka akan kecewa. Tetapi jika Anda menjelaskan secara singkat (dua paragraf yang banyak) tentang apa itu blog, dan siapa Anda, mereka akan lebih cenderung untuk kembali.
Seringa untuk Mempublikasikan hal yang bermanfaat. Anda dapat dengan mudah mengatur blog WordPress.com untuk secara otomatis berbagi posting baru keluar ke Twitter, Facebook, Yahoo atau account LinkedIn. Hal ini meningkatkan Anda menjangkau setiap kali Anda mempublikasikan posting.
Hidupkan Berbagi. Dengan beberapa klik, Anda dapat membuatnya sehingga setiap pengunjung dapat berbagi link ke posting Anda ke jaringan sosial mereka, blog mereka, atau melalui email.
Biarkan pembaca berlangganan melalui email. Email sering terlupakan sebagai sumber lalu lintas. Jika Anda mengaktifkan widget Langganan, orang dapat memilih untuk mendapatkan pemberitahuan posting baru di blog Anda, secara otomatis, melalui email. Ini cara yang bagus untuk membuat mereka terhubung ke blog Anda tanpa bekerja ekstra untuk Anda, atau untuk mereka.
Posting secara teratur. Pilih jadwal yang bekerja untuk Anda – sekali sehari, sekali seminggu, sekali setiap dua minggu, dan tepatilah. Sebutkan frekuensi yang di Tentang halaman Anda, dan menempatkan pengingat pada kalender pribadi Anda. Hanya ketika orang dapat mengharapkan posting reguler yang mereka akan dipaksa untuk datang kembali untuk melihat apa yang telah ditulis di sebelah. Jika Anda membutuhkan ide-ide untuk posting, membaca dan berlangganan DailyPost, di mana kita memberikan ide-ide topik dan saran blogging setiap hari. Anda juga dapat menggunakan PressThis untuk cepat menghasilkan posting baru saat Anda browsing web.
Menulis Yah. Ini sering terucapkan, tapi posting yang lebih baik mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Tidak ada gunanya di posting setiap hari, jika setiap posting membosankan atau buruk ditulis. Dibutuhkan waktu untuk mengembangkan ide-ide menarik, dan untuk mengedit tulisan menjadi ringkas dan typo gratis. Jika orang menemukan seorang penulis ceroboh di tempat kerja, mereka tidak akan kembali. Apa yang baik adalah lebih banyak lalu lintas jika konten yang mereka lihat tidak cukup baik bagi mereka untuk memilih untuk kembali?
Pilih judul yang baik. Judul posting blog seperti headline koran. Mereka harus singkat dan menarik untuk membuat orang ingin melihat apa yang ada di dalamnya. Dibutuhkan beberapa pemikiran untuk mendapatkan judul ke sebuah kalimat pendek, tapi menghabiskan waktu dengan baik. Di Facebook dan Twitter, semua orang akan sering lihat adalah judul dan link anda.
Link ke blogger seperti Anda. Ketika anda link ke blog lain, mereka biasanya akan mendapatkan pemberitahuan (melalui pingback a) bahwa seseorang telah disebutkan mereka. Hal ini akan mendorong mereka untuk mengunjungi blog Anda dan, jika mereka menyukai apa yang mereka temukan, link ke Anda juga di posting. Tapi jangan sesekali; terlalu banyak link dan kami menyebutnya SPAM. Jika Anda menemukan posting Anda seperti, kutipan paragraf dan link ke sisanya. Juga memeriksa segar Padat Tags Global kami untuk menemukan blog dengan minat yang sama, dan berlangganan ke blog mereka. Anda dapat menggunakan tag dalam posting Anda sendiri sehingga pekerjaan Anda akan muncul di sana juga.
Komentar pada blog lain seperti milik Anda. Setiap komentar adalah kesempatan untuk menunjukkan seberapa baik Anda menulis dan berpikir. Ketika orang membaca komentar yang bagus, mereka akan melihat nama Anda, dan link ke blog Anda, mendorong mereka untuk melihat apa lagi yang harus Anda katakan. Identifikasi blog yang baik tentang topik yang sama untuk Anda sendiri, membaca dan berkontribusi tulus.
Menanggapi setiap komentar yang Anda dapatkan. Ketika orang-orang komentar di blog Anda, mereka telah menginvestasikan banyak waktu mereka. Reward mereka dengan menjawab pertanyaan dan mengambil umpan balik mereka, dan mereka akan kembali lagi.
Ambil permintaan. Menulis posting meminta pembaca Anda (atau teman Anda) untuk menyarankan topik-topik untuk menulis tentang. Menjangkau ke Facebook, twitter, atau teman-teman, untuk saran. Lalu biarkan mereka tahu bahwa Anda sudah menulis tentang apa yang mereka minta. Ini cara yang bagus untuk memastikan semua yang Anda tulis akan memiliki minimal satu pembaca.
Membayar untuk lalu lintas. Aplikasi web seperti StumbleUpon dapat membawa pengunjung ke posting Anda dengan harga mulai dari $ 0,05 per kunjungan. Jika Anda baru saja menerbitkan sebuah pos besar dan Anda benar-benar ingin beberapa umpan balik dari pengunjung, ini bisa menjadi cara yang baik untuk memulai. Perusahaan yang sedang mencari distribusi yang lebih luas, termasuk konten mendapatkan dilihat oleh wartawan, harus mencoba layanan seperti PR Newswire.

Sering kali Anda akan mendengar tentang mendapatkan skema cepat lalu lintas, tapi kami tidak percaya pada orang-orang macam hal. Ada banyak bukan sihir atau rahasia yang diperlukan. Saran di atas, digunakan berpikir, lebih dari cukup untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda.